Update Channel Premium Yang FTA Di Satelit Palapa D

Kabar gembira bagi anda pecinta tracking parabola, karena di satelit Palapa D sekarang ini ada sekitar 11 Channel Premium yang bisa disasksikan secara gratis alias FTA, menurut info yang beredar di kalangan pecinta parabola di facebook, channel-channel tersebut kemungkinan besar nantinya akan tidak gratis lagi karena disinyalur milik PayTV/TV Berlangganan yang baru saja akan launching, kabarnya TV berlangganan terbaru itu adalah M*trix sang pemilik merk perlengkapan parabola mulai dari receiver, dish, LNB dll,

Bagi pengguna receiver MPEG 2 sayangnya kabar gembira ini tidak bisa anda peroleh karena 11 Channel Premium yang FTA tersebut berformat MPEG 4, berikut ini daftar 11 channel berbayar yang gratis di satelit Palapa D.

  1. Zee Bioskop
  2. Asian Food Channel
  3. AXN
  4. ANIMAX
  5. Arirang Korea
  6. Lotus Macau
  7. Australia Network
  8. MTV China
  9. KBS World
  10. Quran TV
  11. Sunna TV
Menurut informasi Channel-channel tersebut hasil relay dari satelit Apstar 7, Intelsat 19, Asiasat 5 dan Telkom 1 dan untuk Channel AXN dan ANIMAX hanya terdapat gambar saja sedangkan suaranya tidak ada alias bisu. Untuk frekuensi nya simak dibawah ini:

Satelit: Palapa D
Frekuensi: 3460 H 29900
Info: MPEG4/FTA

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.