Bisskey Terbaru Edge Sports HD di AsiaSat 5

Edge Sports HD adalah saluran olah raga ekstrim seperti skateboarding, freestyle BMX, surfing dan olah raga ekstrim lainnya yang berada di satelit AsiaSat 5, namun seperti biasa Edge Sports tidak bisa di lihat jika anda tida memiliki kode akses alias Bisskey Edge Sports HD di AsiaSat 5 tersebut.

Hasil penelusuran di nternet akhirnya saya bisa mendapatkan biss key Edge Sports HD ini dan akan di share atau dibagikan di artikel kali ini, bagi yang belum punya receiver parabola yang HD alias High Definition mohon maaf sekali tidak bisa menikmati saluran olah raga Edge Sports HD ini.

Berikut ini frekuensi dan bisskey Edge Sports HD pada satelit AsiaSat 5 yang sudah teruji biss key nya dan bisa membuka acakan biss Edge Sports HD tersebut.



Biss Key EDGE SPORTS HD
AsiaSat 5/C-Band
Freq : 4040 H 29720
SID : 0002
Biss Key :
17 04 60 7B 41 97 37 0F

Itulah biss key Edge Sports HD yang berada di satelit Asiasat 5, mudah-mudahan biss key Edge Sports HD nya bisa bertahan lama dan tidak sering rolling, jika bisskey Edge Sports HD diatas rolling tetap kunjungi blog ini untuk mendapatkan update terbaru.

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.